Sabtu, 09 April 2016

Agen Bola - The Liliwhites Diharapkan Dapat Menekan Leicester

Agen Bola - The Liliwhites Diharapkan Dapat Menekan Leicester - Legenda Arsenal, Paul Merson, berharap Tottenham Hotspur mendapat hasil sempurna saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan 33, Minggu 10 April 2016 malam WIB. Sebab kemenangan atas United berpotensi membuat The Lilywhites –julukan Tottenham– menekan Leicester City yang saat ini memuncaki klasemen Premier League.

Agen Bola - The Liliwhites Diharapkan Dapat Menekan Leicester
Agen Bola


Saat ini klub asuhan Mauricio Pochettino tertinggal tujuh poin dari Leicester. Beberapa jam sebelum Tottenham menjamu United, The Foxes –julukan Leicester– akan bertandang ke markas Sunderland.

Agen Bola Terbesar


Sunderland saat ini memang berada di posisi 18 klasemen. Namun, ambisi The Black Cats –julukan Sunderland– keluar dari zona degradasi bukan tak mungkin akan menyulitkan Leicester.

Jika pada akhirnya Leicester gagal mengambil poin penuh, kesempatan itu harus dimanfaatkan betul oleh Tottenham. Meski sulit mengalahkan United, ambisi menjadi kampiun Premier League 2015-2016 bukan tak mungkin membuat Tottenham dapat mengandaskan perlawanan Setan Merah.

“Tottenham adalah tim bagus. Saya berharap mereka dapat menekan Leicester. Mereka bermain bagus. Jika Leicester gagal menang (kontra Sunderland) hal itu merupakan bonus,” jelas Pochettino


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar