Minggu, 03 April 2016

Agen Bola - Mourinho Akan Ajak Bekas Sayap Kanan United

Agen Bola - Mourinho Akan Ajak Bekas Sayap Kanan United - Jose Mourinho menjadi pelatih yang paling difavoritkan untuk melatih Manchester United pada musim 2016-2017. Mourinho dinilai pantas mendandani United yang sudah rusak semenjak ditinggal oleh Sir Alex Fergusson.

Agen Bola - Mourinho Akan Ajak Bekas Sayap Kanan United
Agen Bola


Seiring dengan pemberitaan Mou ke United, maka berkembang juga isu mengenai kedatangan pemain bintang ke Old Trafford. Penyerang Everton, Romelu Lukaku dikabarkan akan hijrah ke United jika Mourinho benar-benar melatih Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Agen Bola Terbesar


Setelah isu pemain yang akan datang ke United, kini timbul isu mengenai asisten pelatih yang akan menemani Mourinho di United. Legenda United, Gary Neville akan menjadi asisten Mou selama menukangi Setan Merah.

Neville memang tidak akan memiliki pekerjaan usai Piala Eropa 2016 mendatang. Saat ini dirinya masih sibuk dengan Roy Hodgson untuk mempersiapkan Timnas Inggris di ajang empat tahunan yang digelar di Prancis itu.

Nama Nevile sebenarnya muncul karena usulan para fans di Twitter. Para fans United tersebut menilai Neville adalah sosok yang pantas karena memiliki pengalaman dalam dunia kepelatihan. Selain itu, Neville juga merupakan sosok yang sangat dikenal di United karena pernah menjadi fullback kanan Setan Merah selama 19 tahun.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar