Sabtu, 16 April 2016

Agen Bola - Lawan Madrid, Pellegrini Tidak Mau Balas Dendam

Agen Bola - Lawan Madrid, Pellegrini Tidak Mau Balas Dendam - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak mau menyimpan rasa dendam ketika menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Sebab ia tak mau melampiaskan kekecewaannya kala menangani Los Blancos di masa lalu.

Agen Bola - Lawan Madrid, Pellegrini Tidak Mau Balas Dendam
Agen Bola


Pelatih asal Cile tersebut memang pernah dibuat sakit hati oleh Madrid ketika masih menjabat sebagai pelatih pada musim 2009-2010. Pellegrini saat itu gagal membuat Madrid berjaya dan pada akhir musim didepak oleh manajemen.

Agen Bola Terpercaya


“Motivasinya adalah untuk bermain di semifinal Liga Champions. Ini adalah undian yang berat. Tidak peduli siapa pun yang akan kami lawan di babak semifinal ini pastinya akan selalu sulit untuk dihadapi,” jelasnya.

Pellegrini berharap timnya bisa terus menampilkan performa sepertin sekarang ini. Dirinya ingin pada saat melawan Madrid nanti, Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa tampil baik.

“Kami ingin terus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan dan kami berharap bisa menampilkan permainan terbaik ketika melawan tim besar,” tutup Pellegrini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar