Senin, 25 April 2016

Agen Bola - Ancelotti Bakal Sukses di Bayern

Agen Bola - Ancelotti Bakal Sukses di Bayern - Bayern Munich akan membuka lembaran baru pada musim depan karena akan dilatih Carlo Ancelotti. Lothar Matthaus pun memiliki keyakinan bahwa pelatih berpaspor Italia tersebut bakal membawa Die Roten sukses.
Agen Bola - Ancelotti Bakal Sukses di Bayern
Agen Bola



Pada Desember 2015, Bayern mengumumkan bahwa Ancelotti bakal menggantikan Pep Guardiola yang hijrah ke Manchester City musim depan. Para fans FC Hollywood meminta Don Carletto meneruskan kesuksesan yang sudah dicetak Guardiola.

Agen Bola Terbesar


Adapun trofi bukanlah hal asing buat Ancelotti. Dia memiliki pengalaman segudang menukangi klub-klub besar dan pernah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak tiga kali.

“Saya masih ingat dia adalah pemain yang hebat karena menjadi otak dari AC Milan yang kala itu dilatih Arrigo Sacchi. Sebagai pelatih, dia memiliki hasil yang bagus bersama Chelsea, Paris Saint-Germain, dan memenangi Liga Champions dengan Real Madrid,” kata Matthaus.

“Beberapa pemain pernah bilang kepada saya, Ancelotti bukan sekadar pelatih hebat, tapi juga memiliki hati yang baik. Dia memiliki hubungan baik dengan semua orang dan bakal menjadi opsi yang bagus setelah Guardiola,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar