Selasa, 05 April 2016

Agen Bola - Madrid dan United Sepakat soal De Gea

Agen Bola - Madrid dan United Sepakat soal De Gea - Usaha Real Madrid mendatangkan David de Gea dari Manchester United mulai menemukan titik cerah. Kabarnya, Madrid dan United dilaporkan sudah menemui titik temu terkait transfer portero berpaspor Spanyol itu.

Agen Bola - Madrid dan United Sepakat soal De Gea
Agen Bola


Real Madrid bersedia menebus De Gea dengan mahar 40 juta pounds atau sekira Rp748 miliar. Portero berpaspor Spanyol itu akan mendarat di Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola Terbesar


Kabar ini bahkan ditegaskan mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon. Pria yang menjabat Presiden Los Blancos dari 2006 hingga 2009 itu menyebut telah ada kesepakatan antara De Gea dengan Madrid.

Tak heran Madrid ngotot mendapatkan De Gea. Pada musim ini, mantan kiper Atletico Madrid itu bermain gemilang bersama United. Dari 39 penampilan, gawang De Gea hanya kemasukan 37 kali.

Selain itu, De Gea juga memiliki catatan apik dengan melakukan 2,63 penyelamatan per pertandingan. Karena itu, tak masalah bagi Madrid mengeluarkan uang besar demi menggaet pemegang delapan caps bersama Timnas Spanyol itu.


Posted by : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar