Selasa, 12 April 2016

Agen Bola - Jelang Hadapi Atletico, Barca Dapat Kabar Buruk

Agen Bola - Jelang Hadapi Atletico, Barca Dapat Kabar Buruk - Barcelona mendapatkan kabar kurang menyenangkan jelang melawan Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon dalam lanjutan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016, tengah pekan ini.

Aegn Bola - Jelang Hadapi Atletico, Barca Dapat Kabar Buruk
Agen Bola


Sebab salah satu pemain andalan Blaugrana, Rafinha Alcantara, terancam bakal absen dalam pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera. Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Barca melalui situs resmi mereka beberapa saat lalu.

Agen Bola Terpercaya


Kondisi tersebut dipastikan menjadi pukulan telak untuk Barca mau pun Rafinha sendiri. Pasalnya, pemain berpaspor Brasil itu baru saja sembuh dari cedera panjang yang dideritanya, namun kini ia harus kembali ke ruang perawatan untuk memulihkan kondisinya.

“Pemain tim utama Rafael ‘Rafinha’ Alcantara mengalami gangguan pada adductor kaki kirinya. Ketersediaannya untuk pertandingan berikut akan tergantung pada kecepatan pemulihannya,” tulis pernyataan resmi Barca.

Peluang Barca sendiri untuk memastikan diri lolos ke fase semifinal memang belum benar-benar pasti. Pasalnya, mereka diwajibkan bisa menahan imbang Los Rojiblancos dalam pertandingan leg kedua nanti untuk bisa memastikan lolos ke fase selanjutnya.


Posted by : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar