Senin, 04 April 2016

Agen Bola - Barcelona Buka Peluang Lepas Suarez ke City

Agen Bola - Barcelona Buka Peluang Lepas Suarez ke City - Masa depan Pep Guardiola memang sudah dipastikan akan berlabuh ke Manchester City pada musim depan. Namun hal tersebut baru akan terealisasi pada musim panas ini.

Agen Bola - Barcelona Buka Peluang Lepas Suarez ke City
Agen Bola


Meski demikian, tampaknya Guardiola sudah tidak sabar menyusun daftar pemain yang akan memperkuat skuadnya musim depan. Setelah dikabarkan tertarik memboyong Lionel Messi, kini Guardiola disebut-sebut tertarik memboyong Luis Suarez.

Agen Bola Terpercaya


Guardiola memang telah lama membidik Suarez sejak 2014. Saat itu, mantan pelatih Barcelona itu tengah berstatus pelatih Bayern Munich.

Guardiola menawarkan Suarez kontrak selama lima tahun dengan nilai 65 juta poundsterling atau Rp 1,2 triliun. Namun sayang, tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona. Kini, Guardiola siap kembali berusaha menggaet hati Suarez. Namun tampaknya, hal itu akan cukup sulit.

Pasalnya, Suarez masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2016. Meski demikian, pihak Barcelona dikabarkan akan melepas Suarez jika City bersedia membayar lebih besar dibanding nilai kontrak Suarez yakni 13 juta poundsterling atau Rp242 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar