Minggu, 17 April 2016

Agen Bola - Hiddink Kaget dengan Performa Hazard yang Menurun Drastis

Agen Bola - Hiddink Kaget dengan Performa Hazard yang Menurun Drastis - Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, terkejut dengan hilangnya permainan terbaik yang dimiliki Eden Hazard selama musim 2015–2016. Penurunan drastis Hazard terbukti setelah gagal mencetak satu gol pun dalam 26 penampilan di Premier League 2015–2016 bersama Chelsea.

Agen Bola - Hiddink Kaget dengan Performa Hazard yang Menurun Drastis
Agen Bola


Pada musim lalu, Hazard sempat dinobatkan sebagai penyerang terbaik Premier League. Namun seiring kemerosotan Chelsea pada musim ini, permainan gelandang berusia 25 tahun itu juga semakin buruk.

Agen Bola Terpercaya


Saat ini The Blues berada di urutan 10 papan klasemen sementara Premier League, terpaut 28 poin dari pemimpin puncak Leicester City. Mereka juga berselisih 13 poin dari Manchester City yang duduk di peringkat empat untuk memperebutkan tempat di kursi Liga Champions musim depan.

Penurunan drastis Hazard terbukti setelah dirinya gagal mencetak satu gol pun dalam 26 penampilannya di Premier League bersama Chelsea sejauh musim ini.

“Seharusnya Hazard memperoleh musim yang indah, mengingat musim lalu ia telah tampil dengan sangat baik. Namun, musim ini kemampuannya menurun drastis sehingga ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat dalam tim,” ucap Hiddink,


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar