Jumat, 22 April 2016

Agen Bola - Neymar Sangat Berharga Untuk Timnas Brazil

Agen Bola - Neymar Sangat Berharga Untuk Timnas Brazil - Mantan pemain Real Madrid, Savio, memberikan pujian untuk pilar muda Barcelona Neymar. Menurut mantan pemain Timnas Brasil tersebut, Neymar merupakan pemain yang sangat berarti untuk Tim Samba.

Agen Bola - Neymar Sangat Berharga Untuk Timnas Brazil
Agen Bola


Keberadaan Neymar di Timnas memang begitu penting. Bisa dilihat bagaimana Brasil luluh lantak tanpa kehadirannya pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Padahal sepanjang kompetisi Neymar bak ruh untuk Brasil untuk menghadapi setiap lawan.

Agen Bola Terpercaya


Turnamen yang menjadi bidikan Brasil untuk menapaki kesuksesan adalah Copa America Centenario dan Olimpiade di Rio de Janeiro. Neymar akan jadi tumpuan kekuatan Brasil pada Olimpiade, namun tidak pada ajang Copa America karena Barcelona selaku klub pemilik tidak mengijinkannya tampil.

“Dia sangat berarti untuk Brasil. Dia mewakili gaya bermain kami, tipe permainan sepakbola yang selalu membuat kagum dunia. Neymar menyelamatkan gaya tersebut,” ujar Savio.

“Memenangkan medali emas adalah hal yang besar. Saya tidak mengatakan kami adalah favorit, namun Brasil akan jadi tim yang lebih kuat bersama Neymar,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar