Jumat, 08 April 2016

Agen Bola - Lewandowski Menanggapi soal Masa Depannya Bersama Bayern

Agen Bola - Lewandowski Menanggapi soal Masa Depannya Bersama Bayern - Sejak pertengahan musim ini nama Robert Lewandowski dikaitkan dengan kabar mengenai kemungkinan hengkang ke klub lain. Banyak yang memprediksi klub yang dituju oleh striker asal Polandia tersebut adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Agen Bola - Lewandowski Menanggapi soal Masa Depannya Bersama Bayern
Agen Bola


Mendengar kabar itu, striker utama Bayern Munich tersebut akhirnya berbicara. Ia mengaku belum mempunyai rencana matang soal masa depannya. Ia juga belum tahu akan ke mana berlabuh jika memang hengkang dari Bayern.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak memiliki rencana yang spesifik mengenai masa depan saya. Saya tidak memiliki perencanaan mengenai perencanaan karier saya dan akan kemana saya berlabuh,” ujar Lewandowski.

Pemain yang pernah merumput bersama Borussia Dortmund tersebut menilai saat ini ia nyaman bersama Bayern, dan isu mengenai kepindahannya bukan menjadi hal yang ia pusingkan. Dirinya juga tidak merasa tertekan akan hal itu.

“Saya merasa nyaman bersama Bayern dan masa depan saya bukan masalah. saya tidak mengalami tekanan apa pun. Saya tidak harus memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” tambah Lewandowski.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar