Selasa, 26 April 2016

Agen Bola - Mourinho Kantongi Uang Segepok untuk Belanja Pemain

Agen Bola - Mourinho Kantongi Uang Segepok untuk Belanja Pemain - Masa nganggur Jose Mourinho diprediksi akan segera berakhir, sebab Manchester United ngebet mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, United akan menyiapkan dana segepok agar The Special One bebas bermanuver dalam bursa transfer musim panas.

Agen Bola - Mourinho Kantongi Uang Segepok untuk Belanja Pemain


United ingin melakukan revolusi besar-besaran pada musim panas nanti. Selain kedatangan Mourinho, Setan Merah ingin membeli pemain-pemain berkualitas agar mendongkrak prestasi tim yang anjlok dalam beberapa musim terakhir.

Agen Bola Terbesar


Karena itu, United rela mengeluarkan uang segunung yakni 300 juta pounds atau sekira Rp5,6 triliun untuk membeli pemain. Dengan dana sebesar itu, Mourinho tinggal menunjuk pemain mana yang ingin dirinya datangkan.

Mourinho dikenal memiliki hubungan baik dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Keduanya pernah membawa Inter Milan sukses, dan diprediksi akan bereuni di United pada musim depan.

Mourinho kian semringah karena masa depan Ibrahimovic di PSG masih abu-abu, sebab kontraknya yang kedaluwarsa di akhir musim belum diperpanjang. Selain Ibracadabra, pemain-pemain seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Raphael Varane juga menjadi incaran.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar