Kamis, 21 April 2016

Agen Bola - Suarez Kalahkan Messi dan Ronaldo

Agen Bola - Suarez Kalahkan Messi dan Ronaldo - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, bermain luar biasa saat bertemu Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga jornada 34, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. El Pistolero mencetak empat gol dan tiga assists untuk mengantarkan Barca menghancurkan Deportivo dengan skor 8-0.

Agen Bola - Suarez Kalahkan Messi dan Ronaldo
Agen Bola


Raihan empat gol dan tiga assists dalam satu pertandingan merupakan yang pertama dicetak seorang pemain di La Liga sejak memasuki abad ke-21. Bahkan dua megabintang sepakbola dunia yang telah lama berkiprah di La Liga yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak mampu melakukannya.

Agen Bola Terpercaya


“Luis Suarez adalah pemain pertama yang berkontribusi tujuh gol dalam satu pertandingan La Liga sejak memasuki abad 21,” kicau akun Twitter @OptaJose.

Terlepas dari rekor tersebut, kemenangan atas Super-Depor –julukan Deportivo– juga berarti penting bagi Barca. Berkat kemenangan itu, Blaugrana –julukan Barca– masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 79 poin.

Namun, klub asuhan Luis Enrique belum bisa tenang. Sebab di saat masih harus melewati empat pertandingan tersisa, klub penghuni posisi dua Atletico Madrid memiliki poin yang sama dengan Barca. Tak hanya itu, Real Madrid yang menempati tangga ketiga pun hanya terpaut satu poin dari Barca.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar