Jumat, 22 April 2016

Agen Bola - Torres Memiliki Kecepatan yang Luar Biasa

Agen Bola - Torres Memiliki Kecepatan yang Luar Biasa - Atletico Madrid berhasil memastikan diri menempel Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2015-2016. Kepastian itu didapat setelah pasukan Diego Simeone, mengadaskan perlawanan tuan rumah Athletic Bilbao di San Mames dengan skor 1-0.

Agen Bola - Torres Memiliki Kecepatan yang Luar Biasa
Agen Bola


Penyerang asal Spanyol, Ferrando Torres berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Gol tersebut membuat Torres kini berhasil mencetak gol pada pertandingan terakhir di La Liga.

Agen Bola Terbesar


Tak ayal hal tersebut membuat Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, memuji habisa penampilan pemain berjuluk El Nino tersebut. Menurutunya, Torres adalah sosok penyerang dengan kecepatan yang luar biasa.

“Ferrando memiliki kecepatan yang luar biasa. Iasudah mencetak gol dan itu adalah hal yang paling penting bagi kami. Striker hidup untuk mencetak gol dan terus mencetak gol. Itu membuat mereka semakin baik,” ujar Caminero.

“Gol tersebut semakin menaikan kepercayaan dirinya. Striker yang dulunya mampu mencetak banyak gol akan selalu berakhir dengan mencetak gol lagi. Golnya sangat penting bagi kami,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar