Rabu, 27 April 2016

Agen Bola - Hart Menjaga Asa City ke Final Liga Champions

Agen Bola - Hart Menjaga Asa City ke Final Liga Champions - Bek Manchester City, Bacary Sagna, memuji habis penjaga gawang timnya yakni Joe Hart. Sagna mengungkapkan, Hart-lah yang telah menjaga asa City ke babak final Liga Champions masih terbuka.

Agen Bola - Hart Menjaga Asa City ke Final Liga Champions
Agen Bola


Sagna sangat puas melihat performa apik yang ditunjukkan Hart ketika menjaga gawangnya tidak kebobolan saat berhadapan dengan Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016. Menurutnya, The Citizens beruntung memiliki kiper seperti Hart.



“Kami beruntung Joe Hart memiliki pertandingan yang luar biasa. Dia telah memberikan kami harapan dalam menghadapi leg kedua,” kata Sagna.

Bek berusia 33 tahun itu sejak awal sadar laga melawan Madrid akan sulit. Menurutnya, ketidakhadiran Ronaldo sama sekali tidak memberikan perbedaan. Los Blancos tetap merupakan tim yang berbahaya karena diisi para pemain berkualitas.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas,” papar mantan pemain Arsenal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar