Kamis, 07 April 2016

Agen Bola - Martial Takkan Lupakan Gol Indah ke Gawang Liverpool

Agen Bola - Martial Takkan Lupakan Gol Indah ke Gawang Liverpool - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan memori terindah dalam karier sepakbolanya adalah saat mencetak gol indah ke gawang Liverpool. Dia tidak akan bisa melupakan gol yang sangat berkesan tersebut.

Agen Bola - Martial Takkan Lupakan Gol Indah ke Gawang Liverpool
Agen Bola


Martial pindah dari AS Monaco ke Manchester United pada musim panas lalu dengan mahar 36 juta pounds atau sekira Rp672 miliar. Label harga tersebut membuat dia banyak dibicarakan publik, terlebih saat itu namanya belum dikenal.



Akan tetapi, Martial bisa menjawab ekspektasi tinggi itu dengan sebuah gol indah di laga debut yakni melawan Liverpool. Menyisir dari sisi kiri, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut berhasil melewati Martin Skrtel lalu menceploskan bola ke gawang The Reds dengan dingin.

“Itu adalah memori saya yang paling intens. Itu adalah penampilan pertama saya di depan public Inggris, dan orang-orang tidak mengenal saya,” kata Martial.

“Saya merasakan emosi yang sangat banyak saat mencetak gol itu. Itu mungkin adalah momen paling penting dalam karier saya,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar