Rabu, 27 April 2016

Agen Bola - Enggak Percaya Zidane Jadi Pelatih Madrid

Agen Bola - Enggak Percaya Zidane Jadi Pelatih Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku dirinya tidak percaya sekaligus terkejut Zinedine Zidane menjadi pelatih Los Merengues. Dia sempat merasa sosok berkebangsaan Prancis tersebut tidak berminat berkecimpung di dunia manajerial.

Agen Bola - Enggak Percaya Zidane Jadi Pelatih Madrid
Agen Bola


Raul pernah bermain bersama Zidane pada 2001 hingga 2006. Keduanya merupakan pemain-pemain andalan Los Blancos yang sempat menjadi raja di Spanyol dan Eropa.

Agen Bola Terpercaya


Zidane sendiri ditunjuk menjadi pelatih Madrid dengan menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 usai menghabiskan dua tahun memimpin Real Madrid Castilla. Meski awalnya sempat diragukan, dia terbilang berhasil mendongkrak prestasi El Real yang kini tengah berjuang meraih titel La Liga dan Liga Champions.

“Ketika kami masih menjadi pemain, saya tidak pernah berpikir dia akan menjadi pelatih. Akan tetapi, ketika dia pensiun, dia mengambil keputusan untuk menjadi pelatih dan kini jelas bahwa dia senang bekerja dengan tim utama,” papar Raul.

“Dia telah melakukan hal-hal besar dalam persaingan memperebutkan titel. Saya mendoakan dia untuk selalu sukses,” lanjutnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar