Selasa, 19 April 2016

Agen Bola - Pemain United yang Memiliki Kecepatan Kilat

Agen Bola - Pemain United yang Memiliki Kecepatan Kilat - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, tampil gemilang kala timnya menjamu Aston Villa. Sempat buntu di beberapa menit awal pertandingan, Rashford akhirnya memberikan sebiji golnya pada pertandingan tersebut.

Agen Bola - Pemain United yang Memiliki Kecepatan Kilat
Agen Bola


Lebih spesialnya gol Rashford berujung tiga poin untuk United. Lontaran pujian pun diberikan oleh rekan satu timnya di tim, Anthony Martial. Menurut Martial, pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki kecepatan kilat.

Agen Bola Terbesar


“Saya tidak benar-benar tahu siapa yang memiliki kecepatan sangat baik, tetapi saya bisa pastikan dia (Rashford) memiliki kecepatan kilat,” ujar Martial.

“Dia adalah pemain yang sangat dewasa meski usianya masih muda. Dia tidak merasakan tekanan sama sekali, dan saya sadar dia sangat cerdas dan memiliki gaya bermain yang pintar,” tambah Martial.

Golnya ke gawang Villa merupakan gol keempatnya musim ini untuk The Red Devils – julukan United – di Premier League. Tiga gol Rashford lainnnya ia bukukan pada pertandingan melawan Manchester City dan Arsenal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar