Sabtu, 23 April 2016

Agen Bola - Real Madrid Berupaya Jual CR7

Agen Bola - Real Madrid Berupaya Jual CR7 - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dilaporkan berupaya menjual Cristiano Ronaldo sepanjang musim ini. Namun, karena harganya terlalu tinggi, klub peminat pun mengurungkan niat memboyong kapten Timnas Portugal tersebut.

Agen Bola - Real Madrid Berupaya Jual CR7
Agen Bola


Hal itu disampaikan pandit sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague. Balague menilai Los Blancos –julukan Madrid– ingin menjual Ronaldo, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi yakni 31 tahun.

Agen Bola Terpercaya


Nantinya, uang hasil penjualan Ronaldo akan digunakan untuk memboyong Sergio Aguero (27 tahun) dan Eden Hazard (25 tahun). Namun sayang, hingga saat ini belum ada tawaran yang membuat Madrid rela melepas Ronaldo.

Kabarnya, Madrid membanderol Ronaldo 150 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun. Paris Saint-Germain (PSG) yang diketahui meminati Ronaldo belum bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu.

“Real Madrid sepanjang musim ini mencari klub yang ingin membeli Ronaldo. Manchester United tertarik kepada Ronaldo. Begitupun dengan PSG yang telah bertemu dengan perwakilan Madrid, namun menganggap harga Ronaldo terlalu mahal,” jelas Balague


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar