Kamis, 21 April 2016

Agen Bola - Demi Perkuat Serangan, United Bidik Griezmann

Agen Bola - Demi Perkuat Serangan, United Bidik Griezmann - Musim ini salah satu lini yang paling diperhatikan kiprahnya di Manchester United adalah lini serang. Meski memiliki beberapa pemain muda di lini tersebut, kekuatan untuk mengarungi musim depan terasa kurang.

Agen Bola - Demi Perkuat Serangan, United Bidik Griezmann
Agen Bola


Tidak mengherankan jika United lalu membidik pemain yang berposisi sebagai striker pada bursa transfer musim panas 2016. Satu nama sudah dikantongi, Pemain tersebut adalah Antoine Girezmann.

Agen Bola Terbesar


Pemain yang kini membela Atletico Madrid tersebut memang menjadi banyak incaran klub Premier League. United adalah yang paling serius untuk mendapatkan jasa sang pemain. Kemampuan mencetak golnya di musim ini menjadi faktor utama.

Ketajamannya di ajang La Liga sudah terbukti dengan lesakkan 20 golnya musim ini. Total pemain yang juga pernah merumput bersama Real Sociedad tersebut sudah membukukan 29 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Untuk mendapatkan sang pemain, harga yang harus ditebus oleh United tidak lah sedikit. Seperti yang dicantumkan oleh Transfermarkt, Griezmann minimal harus ditebus dengan harga 45 juta pounds atau sekira Rp851 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar