Selasa, 05 Juli 2016

Agen Bola - AC Milan Terdepan Dapatkan Mateo Kovacic

Agen Bola - AC Milan Terdepan Dapatkan Mateo Kovacic - Tidak mendapatkan jaminan jam bermain di tim utama membuat masa depan Mateo Kovacic bersama Real Madrid tidak jelas. Hal itu coba dimanfaatkan oleh berbagai klub di Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya.

Agen Bola - AC Milan Terdepan Dapatkan Mateo Kovacic
Agen Bola


Klub yang berada di pole position untuk mendapatkan sang pemain adalah AC Milan. Rossoneri – julukan Milan – berencana merekrutnya dengan status sebagai pemain pinjaman.

Agen Bola Terpercaya


Kovacic datang ke Bernabeu pada musim panas 2015 dari rival sekota Milan, Inter Milan. Madrid pada saat itu menebusnya dengan harga cukup fantastis yakni 31 juta pounds atau sekira Rp540 miliar.

Namun, meski dihargai dengan harga sedemikian mahal, pemain berusia 22 tahun tersebut malah menjadi penghias bangku cadangan saja. Musim lalu, ia hanya bermain sebanyak 34 kali di seluruh kompetisi untuk Madrid.

Selain Milan, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga dibidik oleh Inter Milan. Madrid sebenarnya rela melepasnya, namun harga yang dipatok mencapai 36 juta pounds (sekira Rp631 miliar). Alhasil tak ada satu pun klub yang minat membeli sang pemain hingga kini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar