Jumat, 22 Juli 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Sangat Berguna Bagi United

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Sangat Berguna Bagi United - Zlatan Ibrahimovic memiliki beban yang berat sebagai salah satu pemimpin baru di Manchester United. Meski begitu, pelatih Setan Merah yakni Jose Mourinho mengatakan, pemain berjuluk Ibracadabra ini akan sangat berguna untuk timnya.

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Sangat Berguna Bagi United
Agen Bola


Ibrahimovic digadang-gadang bakal menjadi jawaban kurang menggigitnya Man United. Meski sudah tidak muda lagi dan didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG), namun kemampuannya masih mumpuni.

Agen Bola Terpercaya


Mourinho pun sama sekali tidak menganggap Ibrahimovic sudah berusia 34 tahun. Pasalnya, penyerang berpaspor Swedia ini masih memiliki kondisi fisik yang prima.

“Saya mengenal dia dengan sangat baik. Buat saya, umur sebenarnya bukanlah yang ada di kartu identitas. Itu adalah tanggal Anda lahir. Umur asli Anda adalah kondisi tubuh, otak, perilaku, dan orang ini masih muda. Tubuhnya luar biasa,” kata Mourinho.

“Cara dia tumbuh dengan berolahraga sangat bagus. Sebelum terjun ke sepakbola, dia melakukan bela diri. Tubuh dia sudah siap mengenai otot dan sudut pandang mental. Saya yakin dia akan sangat bagus untuk kami,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar