Sabtu, 23 Juli 2016

Agen Bola - Mourinho Sebut Man United Kurang Persiapan

Agen Bola - Mourinho Sebut Man United Kurang Persiapan - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki alasan usai timnya menderita kekalahan 1-4 dari Borussia Dortmund. Menurutnya, anak asuhnya kurang persiapan pada laga yang bertajuk International Champions Cup 2016 tersebut.

Agen Bola - Mourinho Sebut Man United Kurang Persiapan
Agen Bola


Memang gawang Setan Merah kebobolan pada menit ke-19 lewat aksi Gonzalo Castro. Tak berhenti di situ, Dortmund kembali merobek jala yang dijaga Sam Johnstone melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Agen Bola Terpercaya


Kendati anak asuh Mourinho memperkecil ketertinggalan lewat Henrik Mkhitaryan di menit ke-59, tim asal Jerman tersebut kembali membalasnya lewat Castro pada menit ke-86. Alhasil, The Special One –julukan Mourinho– berkilah apabila tim yang mempersiapkan skuadnya dengan baik akan mendapatkan hasil yang bagus.

“Saya tahu dalam pertandingan pramusim tim yang memiliki tahap persiapan akan terlihat lebih bagus ketimbang tim lainnya. Hal itu terjadi dari tahun ke tahun, beberapa tim yang bagus justru kalah dengan hasil besar,” ucap Mourinho.

“Saya rasa setelah 10 menit awal kita bisa melihat mana tim yang baru memulai pelatihan 10 hari lalu dan memainkan satu pertandingan dengan tim yang sudah berlatih satu bulan dan memainkan empat pertandingan. Mudah rasanya melihat perbedaan dalam hal intensitas dan ketajaman. Jadi bagi kami laga tadi sangat sulit,” tuntas sosok berusia 53 tahun tersebut.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar