Minggu, 17 Juli 2016

Agen Bola - Ferdinand: Pogba Bakal Bawa Man United Sukses

Agen Bola - Ferdinand: Pogba Bakal Bawa Man United Sukses - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yakin kedatangan gelandang Juventus, Paul Pogba, ke Old Trafford bakal membawa Setan Merah -julukan Man United- memetik kesuksesan. Saat ini, nama Pogba memang tengah disebut-sebut bakal berseragam Man United pada musim depan.

Agen Bola - Ferdinand: Pogba Bakal Bawa Man United Sukses
Agen Bola


Rumor tersebut semakin berkembang usai Pogba menyatakan bahwa dirinya selalu menganggap Man United sebagai keluarga. Kubu Setan Merah sendiri siap membayar Pogba dengan nilai 120 juta euro atau Rp1,73 triliun.

Agen Bola Terpercaya


Dengan nilai transfer sefantastis itu, Ferdinand menilai wajar jika Man United menaruh harapan besar kepada Pogba. “Menurut saya, 120 juta euro adalah jumlah yang besar untuk seorang pemain. Anda pasti menginginkan 40 gol per musim untuk sosok seperti itu,” ujar Ferdinand.

Ferdinand mengaku yakin Pogba akan dapat memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya. Ia menambahkan bahwa komposisi pemain Man United juga mendukung kemajuan performa Pogba di Man United.

“Pogba akan menjadi gelandang terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang. Dia adalah seorang pemimpin, yang akan menjadi pemimpin yang lebih baik. Dia dapat menjadi wajah baru bagi pesepakbola muda di Manchester United, berilah dia kesempatan. Manchester United memiliki lini serang yang kuat. Lini tengah dan belakang membutuhkan kekuatan yang lebih,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar