Kamis, 28 Juli 2016

Agen Bola - Mourinho Akan Membuat Delapan Pemain United

Agen Bola - Mourinho Akan Membuat Delapan Pemain United - Jose Mourinho diberikan dana besar oleh manajemen Manchester United untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2016. Sejauh ini, Mou –sapaan akrab Mourinho– telah mengeluarkan 67 juta pounds atau sekira Rp971 miliar untuk mendatangkan tiga pemain yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Agen Bola - Mourinho Akan Membuat Delapan Pemain United
Agen Bola


Kas dana Man United juga semakin terkuras jika Man United jadi mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga 109 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun. Untuk menghindari hukuman aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA, Man United harus menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.



Tidak hanya satu, Mou bakal melego delapan pemain sekaligus. Mereka ialah Adnan Januzaj, James Wilson, Will Keane, Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, Phil Jones dan Memphis Depay.

Pada Kamis 28 Juli 2016 waktu setempat, Mou bakal memanggil kedelapan pemain tersebut. Dalam forum tersebut akan dibahas masa depan dari pemain-pemain itu.

Jika melihat performa sepanjang musim 2015-2016, tidak heran pada akhirnya mereka akan dibuang Manchester Merah. Kedelapan pemain itu gagal memberikan performa optimal yang berujung hasil buruk Man United di musim 2015-2016 dengan hanya finis di posisi lima Premier League.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar