Kamis, 07 Juli 2016

Agen Bola - Barcelona Sudah Hampir Datangkan Gabriel Jesus

Agen Bola - Barcelona Sudah Hampir Datangkan Gabriel Jesus - Barcelona sudah memiliki trisula berbahaya di lini depan dalam diri Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Selain itu, pelatih Luis Enrique juga masih memiliki pemain pelapis yang tak kalah hebatnya yakni Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Agen Bola - Barcelona Sudah Hampir Datangkan Gabriel Jesus
Agen Bola


Meski demikian, keberadaan lima penyerang itu belum membuat Lucho –sapaan akrab Enrique– puas. Mantan juru racik AS Roma itu terus mendorong manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mendatangkan bomber Palmeiras yakni Gabriel Jesus.

Agen Bola Terbesar


Bahkan saking intensifnya pendekatan yang dilakukan pihak Barca, dalam waktu dekat klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu bakal mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 19 tahun tersebut. Untuk mendapatkan Gabriel, Barca akan menyodorkan 24 juta euro atau sekira Rp350 miliar.

Tidak heran Gabriel menjadi bidikan. Andalan Timnas Brasil U-23 itu tampil apik bersama Palmeiras musim ini. Hanya dari 17 pertandingan, ia sukses mengemas 15 gol.

Jika dilihat secara kasat mata, permainan Gabriel hampir serupa dengan seniornya di Timnas Brasil yakni Neymar. Kabarnya, Gabriel disiapkan manajemen Barca untuk berjaga-jaga jika Neymar benar-benar meninggalkan Barca.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar