Jumat, 22 Juli 2016

Agen Bola - Dortmund Dapatkan Schurrle

Agen Bola - Dortmund Dapatkan Schurrle - Tidak membutuhkan waktu lama untuk Borussia Dortmund mendapatkan sosok pengganti Henrikh Mkhitaryan. Die Borussen – julukan Dortmund – dikabarkan telah resmi mendaratkan Andre Schurrle dari VfL Wolfsburg.

Agen Bola - Dortmund Dapatkan Schurrle
Agen Bola


Kedatangan eks pemain Chelsea tersebut ke Dortmund tentunya sedikit membuat lega publik Signal Iduna Park. Bagaimana tidak, para pilar Dortmund dalam beberapa tahun terakhir digerogoti oleh banyak klub besar Eropa.

Agen Bola Terbesar


Nilai transfer pemain berusia 25 tahun tersebut tidak diumbar ke publik. Pemain yang juga pernah membela Bayer Leverkusen tersebut bakal diikat kontrak selama lima tahun.

Dalam kurun waktu dua hari, Dortmund mendatangkan dua pemain yang bisa dikatakan cukup krusial. Sebelum mendaratkan Schurrle, klub yang identik dengan warna kuning dan hitam tersebut juga sukses memulangkan Mario Gotze.

Sang pemain yang sudah tak lagi masuk dalam rencana skuad utama Bayern Munich memutuskan untuk hijrah ke klub lamanya. Schurrle merupakan pemain ke-8 yang didatangkan oleh Dortmund di bursa transfer musim panas ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar