Selasa, 05 Juli 2016

Agen Bola - Jose Mourinho Sudah Lama Ingin Mengasuh Rooney

Agen Bola - Jose Mourinho Sudah Lama Ingin Mengasuh Rooney - Mantan asisten pelatih di Manchester United, Rene Meulensteen, menilai Jose Mourinho begitu menyukai sosok Wayne Rooney. Bukan lah rahasia lagi jika Mou begitu menyukai gaya permainan sang kapten tim.

Agen Bola - Jose Mourinho Sudah Lama Ingin Mengasuh Rooney
Agen Bola


Bahkan ketika masih di Chelsea pun Mourinho pernah mencoba memboyong sang pemain. Namun, sayangnya hal itu tak terjadi karena Setan Merah tidak mau menjual pemain bintangnya tersebut ke klub rival.

Agen Bola Terbesar


Kini Mou memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan sosok yang biasa disapa Wazza tersebut. Dengan kata lain, bisa dipastikan Rooney bakal jadi bagian penting di skuad utama United di bawah asuhan Mou.

“Bahkan di Piala Eropa dia (Rooney) bermain cukup apik. Dia akan jadi pemain yang sangat berguna untuk United dan saya tahu Mourinho merupakan fans beratnya,” ujar Meulensteen.

Namun tak seperti ketika beberapa tahun lalu, Rooney kini lebih banyak beroperasi di lapangan tengah ketimbang menjadi striker. Kembali lagi ke Mou, bagaimana nantinya dia memanfaatkan Rooney di skuadnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar