Rabu, 06 Juli 2016

Agen Bola - Gerardo Martino Mundur dari Jabatan Pelatih Timnas Argentina

Agen Bola - Gerardo Martino Mundur dari Jabatan Pelatih Timnas Argentina - Para pendukung Timnas Argentina kembali diterpa kabar buruk. Setelah sang megabintang Lionel Messi pensiun, kini giliran pelatih Gerardo Martino yang mundur dari jabatannya sebagai arsitek Timnas Argentina.

Berita soal mundurnya Martino sudah dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). AFA menyatakan, Martino bersama seluruh staf kepelatihan tidak lagi berniat melanjutkan pekerjaan di Timnas Argentina.

Agen Bola - Gerardo Martino Mundur dari Jabatan Pelatih Timnas Argentina
Agen Bola


“Tim teknis timnas telah memutuskan untuk menerima pengunduran diri mereka hari ini (Selasa waktu setempat),” bunyi pernyataan AFA di laman resminya.

Agen Bola Terpercaya


“Tim memilih mundur berdasarkan dengan tidak adanya kepastian soal otoritas baru di dalam Asosiasi Sepakbola Argentina dan masalah-masalah serius yang ada soal siapa saja yang akan mewakili negara di ajang Olimpiade,” sambungnya.

Pengunduran diri Martino dan seluruh staf kepelatihan dipastikan membuat situasi Timnas Argentina makin parah. Sebab, pengunduran diri dilakukan tepat sebulan sebelum Olimpiade Rio 2016.

Martino direkrut sebagai pelatih Timnas Argentina sejak Agutsus 2014. Hingga pertandingan final di Copa America Centenario, pelatih berusia 53 tahun tersebut sudah mengarsiteki 29 laga dengan hasil 19 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan tiga kekalahan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar