Kamis, 14 Juli 2016

Agen Bola - Raul Bocorkan Rahasia Sukses Zidane di Real Madrid

Agen Bola - Raul Bocorkan Rahasia Sukses Zidane di Real Madrid - Sosok Zinadine Zidane tidak dapat dilepaskan dari kesuksesan Real Madrid di musim 2015-2016. Sebab, di tahun pertamanya bersama Los Blancos –julukan Madrid– Zidane berhasil mengantarkan Madrid mengantongi gelar juara Liga Champions.

Agen Bola - Raul Bocorkan Rahasia Sukses Zidane di Real Madrid
Agen Bola


Keberhasilan Zidane itu pun mendapat perhatian dari mantan rekan setimnya di El Real, Raul Gonzalez. Raul menilai bahwa telah sejak lama Zidane tertarik menjadi pelatih Madrid.

Agen Bola Terpercaya


“Saya tidak hanya melihat dia sebagai seorang pelatih saat kami bermian bersama. Namun dia telah bekerja di area yang berbeda, banyak menghabiskan waktu dengan (Carlo) Ancelotti. Ia juga mendapat kesempatan bersama (Real Madrid) Castilla. Jadi saya pikir, dia telah lama menginginkannya,” jelas Raul.

Raul menambahkan bahwa Zidane telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang pelatih. Mantan penyerang El Real itu menilai bahwa kepercayaan kepada pemain adalah kunci keberhasilan Zidane bersama Madrid.

“Saya juga merasa dia telah berkembang sebagai seorang pelatih. Rahasia kesuksesan? Memiliki kepercayaan kepada pemain dan membuat mereka percaya diri,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar