Senin, 11 Juli 2016

Agen Bola - Ronaldo Berpotensi Absen di UEFA Supercup

Agen Bola - Ronaldo Berpotensi Absen di UEFA Supercup - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpotensi absen saat timnya bertemu Sevilla di ajang UEFA Supercup yang dilangsungkan di Stadion Lerkendal, Norwegia pada Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu baru saja mengalami cedera saat membela Portugal di final Piala Eropa 2016 kontra Prancis pada Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB.

Agen Bola - Ronaldo Berpotensi Absen di UEFA Supercup
Agen Bola


Di laga tersebut, Ronaldo harus ditarik keluar pada menit ke-25. Ronaldo mengalami cedera lutut usai berbenturan dengan gelandang Prancis yakni Dimitri Payet.

Agen Bola Terbesar


Dalam pemeriksaan yang sudah dilakukan, Ronaldo didiagnosis mengalami masalah pada ligamen lutut kirinya. Hal itu membuat Ronaldo diprediksi harus absen dari lapangan hijau selama tiga sampai empat pekan.

Jika Ronaldo absen, hal itu tentu sangat disayangkan. Sebab, Madrid berambisi merajai Eropa dengan menjuarai turnamen yang mempertemukan kampiun Liga Champions dan jawara Europa League itu.

Selain kemungkinan absen di laga tersebut, Ronaldo juga takkan mengikuti sesi pramusim bersama Los Blancos –julukan Madrid. Dengan demikian, Ronaldo bakal ketinggalan start ketimbang rekan-rekan lainnya di Madrid.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar