Minggu, 24 Juli 2016

Agen Bola - Mourinho Targetkan Juara Di Musim Pertama Dengan United

Agen Bola - Mourinho Targetkan Juara Di Musim Pertama Dengan United - Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, merasa cukup yakin skuadnya bisa menjuarai Premier League musim ini pernyataan pelatih yang berjuluk The Happy One ini.

Agen Bola - Mourinho Targetkan Juara Di Musim Pertama Dengan United
Agen Bola


Mourinho mengungkapkan kalau sebenarnya petinggi Man United tidak memberikannya peringatan untuk segera mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah, dalam hal ini langsung meraih trofi.

Agen Bola Terpercaya


“Tidak ada ultimatum, tidak ada tuntutan. Saya hanya diberitahu untuk fokus pada proyek dalam tiga tahun kontrak saya,” kata Mourinho.

“Pesan dari pemilik klub dan Ed Woordwad (CEO Man United) adalah menjalani tiga tahun kontrak saya, mengembangkan tim, dan mengembalikan di mana kami seharusnya dalam periode tiga tahun. Saya pribadi yakin kami mampu berbicara banyak di musim ini. Kami ingin juara di setiap ajang yang kami ikuti, termasuk di Premier League. Saya pikir itu target yang realistis,” urai manajer asal Portugal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar