Jumat, 29 Juli 2016

Agen Bola - Schweinsteiger Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas

Agen Bola - Schweinsteiger Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas - Bastian Schweinsteiger mengumumkan diri pensiun dari Timnas Jerman. Berarti, gelandang yang memperkuat Manchester United itu akan mengakhiri 12 tahun kariernya di level internasional.

Agen Bola - Schweinsteiger Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas
Agen Bola


Schweinsteiger merupakan salah satu pemain Jerman dengan penampilan terbanyak dengan 120 caps. Dia tampil sebanyak lima kali di Piala Eropa 2016 untuk Jerman yang melaju hingga babak semifinal sebelum disingkirkan Prancis.

Agen Bola Terpercaya


“Baru-baru ini saya bertanya kepada pelatih untuk tidak memanggil saya ke tim nasional lagi karena ingin pensiun. Saya diperbolehkan mengoleksi 120 caps untuk negara dan terlibat dalam beberapa momen indah dan sukses,” kata Schweinsteiger.

“Joachim Low tahu seberapa berartinya Piala Eropa 2016 untuk saya, sebab saya sangat ingin memenangi titel. Tapi, hal itu tidak terjadi dan saya harus menerimanya. Dengan memenangi Piala Dunia 2014 kami meraih sesuatu yang bersejarah, dan level emosional yang tidak bisa saya ulangi dalam karier,” jelasnya.

Schweinsteiger menjadi pemain andalan Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014. Selain itu, dia juga dua kali memberikan medali perunggu Piala Dunia untuk Tim Panser yang didapat pada 2006 dan 2010.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar