Minggu, 10 Juli 2016

Agen Bola - Arsenal Berniat Boyong Arda Turan

Agen Bola - Arsenal Berniat Boyong Arda Turan - Arsenal berniat membenahi setiap lini di timnya untuk mengarungi pertarungan musim 2016-2017. Untuk lini tengah, The Gunners dikabarkan berniat memboyong pemain Barcelona, Arda Turan.

Agen Bola - Arsenal Berniat Boyong Arda Turan
Agen Bola


Arsenal baru-baru ini telah menunjukkan ketertarikan untuk membeli Turan. Manajemen Tim Meriam London rumornya akan coba melakukan penawaran kepada pihak Barca.

Agen Bola Terpercaya


Barca sendiri dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Turan. Akan tetapi, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tidak akan melepas pemain jika mahar yang diterima kurang dari 30 juta euro atau sekira Rp434 miliar.

Jika serius dengan tawarannya, Arsenal harus bersaing dengan Borussia Dortmund dan Fenerbahce. Kedua klub tersebut rumornya juga sangat tertarik memakai jasa Turan. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah mulai melakukan penawaran.

Turan datang ke Barca dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Turki tersebut baru bisa tampil pada Januari 2016 lantaran sanksi FIFA soal transfer yang diberikan kepada Barca. Sejauh ini, ia sudah tampil 18 kali dan mencetak dua gol serta tiga assist.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar