Jumat, 08 Juli 2016

Agen Bola - Cech Ingin Bantu Arsenal Finish Di Empat Besar Lagi

Agen Bola - Cech Ingin Bantu Arsenal Finish Di Empat Besar Lagi - Kiper Arsenal, Petr Cech, menyatakan akan membantu klub untuk meraih gelar juara Premier League musim 2016-2017. Ia bertekad menjadikan kemenangan tersebut prioritas dalam tujuan kariernya musim depan.

Agen Bola - Cech Ingin Bantu Arsenal Finish Di Empat Besar Lagi
Agen Bola


The Gunners hanya memenangkan dua gelar Piala FA dalam 11 tahun terakhir. Namun, beberapa tahun belakangan ini, Arsenal selalu sukses finis dalam posisi empat besar di ajang Premier League.

Agen Bola Terpercaya


Meski demikian, Cech berharap dapat membuat penampilan yang lebih baik lagi musim depan. Ia menambahkan, sejumlah klub juga akan melakukan persaingan sengit dan menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain baru di musim panas ini.

“Kami sangat kecewa karena awalnya kami cukup baik untuk menantang hingga pertandingan terakhir. Namun, dengan finis di urutan kedua musim ini, kami sangat yakin meningkatkan performa kami musim depan,” tandas Cech.

“Kami bertujuan menambah medali perak pada musim depan. Tapi kami mengharapkan tantangan besar musim depan, dan berusaha finis di urutan empat besar kembali,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar