Senin, 25 Juli 2016

Agen Bola - Varane Ingin Lupakan Kejadian Musim Lalu Yang Menimpa Dirinya

Agen Bola - Varane Ingin Lupakan Kejadian Musim Lalu Yang Menimpa Dirinya - Musim lalu jadi musim yang ingin segera dilupakan oleh bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Pemain muda asal Prancis tersebut lebih banyak naik meja operasi akibat mengalami cedera ketimbang tampil bermain.

Agen Bola - Varane Ingin Lupakan Kejadian Musim Lalu Yang Menimpa Dirinya
Agen Bola


Lebih menyakitkan lagi untuk Varane, dirinya juga absen ketika Madrid berlaga di final Liga Champios. Plus, pemain berusia 23 tahun tersebut absen membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, Varane menegaskan ingin move on dari musim lalu. Saat ini ia hanya ingin fokus membantu Real Madrid menggapai prestasi maksimal di kancah La Liga dan Liga Champions.

“Menyelesaikan musim tanpa bermain di final Liga Champions dan Piala Eropa sangat sulit untuk saya,” kata Varane.

“Tetapi, saya ingin meninggalkan semua itu di belakang. Saya ingin move on dan berpikir saya pasti bisa berkembang. Saya suka berada di klub seperti Real Madrid, saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama,” tutupnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar