Selasa, 19 Juli 2016

Agen Bola - Zidane Senang Alvaro Morata Kembali Ke Madrid

Agen Bola - Zidane Senang Alvaro Morata Kembali Ke Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut baik kedatangan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu. Morata resmi kembali ke Madrid pada awal Juli 2016.

Agen Bola - Zidane Senang Alvaro Morata Kembali Ke Madrid
Agen Bola


Morata kembali ke Madrid usai Los Blancos -julukan Madrid- resmi mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata yang bernilai 30 juta euro atau sekira Rp434,59 miliar. Zidane mengaku siap menurunkan Morata dalam laga pramusim.

Agen Bola Terbesar


Pada pertandingan pramusim, Los Blancos akan melakoni empat laga. Pada laga pertama, Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada Kamis 28 Juli 2016 pagi.

“Morata telah kembali dan saya senang. Dia adalah salah satu pemain kami, dia tahu bahwa Madrid menyukainya dan begitu pula dengan kami, khususnya saya sendiri. Senang rasanya dapat memilikinya (Morata) kembali,” tutur Zidane.

Pertandingan pertama Madrid sendiri di La Liga 2016-2017 baru akan digelar pada pertengahan Agustus 2016. El Real akan berhadapan dengan Real Sociedad pada Senin 22 Agustus 2016 dini hari WIB.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar