Rabu, 13 Juli 2016

Agen Bola - Villarreal Intip Peluang Dapatkan Juan Mata

Agen Bola - Villarreal Intip Peluang Dapatkan Juan Mata - Kehilangan sosok pemain muda berbakat Denis Suarez membuat Villarreal pusing. Meski demikian tidak membutuhkan waktu lama untuk mereka menemukan sosok yang dirasa pas untuk menggantikan Suarez.

Agen Bola - Villarreal Intip Peluang Dapatkan Juan Mata
Agen Bola


Gelandang Manchetser United, Juan Mata, menjadi incaran utama Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal. Pemain yang pernah membela Chelsea tersebut menarik perhatian Villarreal untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Bola Terpercaya


Villarreal didukung oleh kondisi Mata yang tak menentu di Man United. Kedatangan Jose Mourinho bak petaka untuk sang pemain. The Special One – julukan Mou – dikabarkan takkan memasukan namanya dalam susunan tim utama musim ini.

Dengan talenta yang dimiliki Mata, tentu Villarreal takkan menyia-nyiakan kesempatan untuk membajaknya ke El Madrigal, kandang Villarreal. Apalagi sang pemain juga memiliki segudang pengalaman bermain di ajang La Liga.

Namun halangan terbesar bagi Villarreal adalah dua klub yang juga siap untuk mendapatkan sang pemain. Dua klub tersebut yakni Valencia dan Everton. Meski demikian, peluang untuk ketiganya mendapatkan Mata sama-sama terbuka.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar