Selasa, 19 Juli 2016

Agen Bola - Kante Hengkang Ke Chelsea, Ini Komentar Ranieri

Agen Bola - Kante Hengkang Ke Chelsea, Ini Komentar Ranieri - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima para pendukung Leicester City jelang musim 2016-2017, dimulai bulan depan. Salah satu pemain andalannya di musim lalu, yakni N’Golo Kante, dipastikan hengkang ke Chelsea.

Agen Bola - Kante Hengkang Ke Chelsea, Ini Komentar Ranieri
Agen Bola


Gelandang berpaspor Prancis tersebut resmi berganti kostum biru Chelsea usai diboyong dengan mahar sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp603 miliar. Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Leicester, Claudio Ranieri.

Agen Bola Terpercaya


Ranieri memaklumi keputusan Kante yang lebih memilih hengkang ke Stamford Bridge ketimbang bertahan bersama klub berjuluk The Foxes itu di musim 2016-2017.

“Saya berharap ia (Kante) bertahan dan mendengarkan semua nasihat saya. Sebab kita semua telah melalui petualangan yang luar biasa hingga akhirnya menjadi juara bersama, kemudian di musim depan kita akan bebas membuat pilihan yang berbeda,” ucap Ranieri.

“Meski demikian, saya sangat menyadari bahwa rayuan dari klub besar seperti Chelsea tidak mudah dilewati begitu saja untuk seorang pemain. Jadi saya rasa itu adalah sebuah hal yang wajar terjadi,” tandas manajer berusia 64 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar