Minggu, 31 Juli 2016

Agen Bola - Para Pemain Liverpool Tidak Sabaran!!

Agen Bola - Para Pemain Liverpool Tidak Sabaran!! - Liverpool sukses meraih hasil positif ketika menghadapi AC Milan dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016 zona Amerika Utara. Pada pertandingan tersebut, The Reds sukses membungkam I Rossoneri dengan dua gol tanpa balas.

Agen Bola - Para Pemain Liverpool Tidak Sabaran!!
Agen Bola


Dalam laga yang berlangsung di Levi’s Stadium, Minggu 31 Juli 2016, pagi WIB, Liverpool memang tampil mendominasi ketimbang Milan. Namun mereka harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa mencetak dua gol kemenangan via aksi dari Divock Origi dan Roberto Firmino.

Agen Bola Terpercaya


Meski berhasil memetik tiga poin dalam pertandingan kontra Milan tidak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa puas. Ia bahkan menilai para pemain arahannya tampil dengan kesabaran yang rendah di pertandingan tersebut.

“Sekali lagi kami kehilangan sedikit kesabaran dan memilih cara yang salah. Sebab kami sempat terlalu banyak melepas bola-bola panjang, dan memaksa bermain ketika kita kehilangan kesabaran untuk mengumpan lagi,” cetus Klopp.

“Jadi kami sendiri yang menciptakan masalah kami. Akan tetapi saya rasa bahwa itu bukanlah masalah terbesar kami. Ada banyak hal yang harus kami lakukan di pramusim kali ini,” tuntas manajer berpaspor Jerman tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar