Minggu, 17 Juli 2016

Agen Bola - Raul Gonzalez Menyesal Hanya Satu Musim Bermain Dengan CR7

Agen Bola - Raul Gonzalez Menyesal Hanya Satu Musim Bermain Dengan CR7 - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, ternyata menyimpan kekecewaan tersendiri terhadap mantan timnya tersebut. Raul kecewa karena dirinya hanya bisa bermain satu musim dengan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini yakni Cristiano Ronaldo.

Agen Bola - Raul Gonzalez Menyesal Hanya Satu Musim Bermain Dengan CR7
Agen Bola


Kendati demikian, Raul tidak terlalu menyesal. Sebab baginya yang penting adalah memiliki hubungan yang baik dan bisa merasakan bermain bersama Ronaldo dalam satu kesempatan.

Agen Bola Terpercaya


Raul secara khusus memuji penampilan Ronaldo yang dinilai sangat luar biasa selama bersergam Real Madrid. Selama tujuh musim, mantan pemain Manchester United tersebut sukses merengkuh gelar El Pichichi (top score La Liga) sebanyak tiga kali.

Catatan gemilan tersebut jelas berujung pada sebuah prestasi yang membanggakan. Pemain berjuluk CR7 itu berhasil menghadirkan satu gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dan kami mengagumi satu sama lain. Ini sangat mengewakan bahwa kami hanya bermain selama satu musim, tapi itu adalah tahun yang sangat penting dan kami memiliki hubungan,” ungkap Raul.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar