Jumat, 01 Juli 2016

Agen Bola - Man City Resmi Dapatkan Nolito

Agen Bola - Man City Resmi Dapatkan Nolito - Resmi sudah Nolito akhirnya berseragam Manchester City. Setelah melalui berbagai spekulasi, pemain yang dibeli dari Celta Vigo tersebut diikat dengan kontrak selama empat musim bersama tim yang identik dengan biru langit.

Agen Bola - Man City Resmi Dapatkan Nolito
Agen Bola


City menyetorkan 13,8 juta pounds (sekira Rp241 miliar) untuk merekrut Nolito. Pemain asal Spanyol tersebut memang erat dikaitkan dengan City menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2016. Sebenarnya pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Agen Bola Terpercaya


Namun, penawaran yang diajukan oleh Barca tidak sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh Vigo. Ditambah lagi selepas penawaran ditolak, Barca tak bergerak secara jor-joran untuk mendapatkan sang pemain.

Berkarier di Premier League menjadi pengalaman pertama untuk pemain yang pernah menimba ilmu bersama Valencia tersebut. City sendiri sebenarnya memiliki Sergio Aguero dan Wilfried Bony. Belum lagi ada pemain muda Kelechi Iheanacho.

Namun City tak mau mengambil risiko karena salah satu atau berbarengan dari ketiga pemain mengalami cedera. Nolito sendiri merupakan rekrutan kedua di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya City sudah merekrut Ilkay Gundogan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar