Sabtu, 30 Juli 2016

Agen Bola - Wenger Sebut Arsenal Bukan Tim Unggulan Di Premier League

Agen Bola - Wenger Sebut Arsenal Bukan Tim Unggulan Di Premier League - Arsenal memang dikenal sebagai salah satu tim papan atas di Premier League hingga saat ini. Akan tetapi, banyak yang berpendapat bahwa The Gunners hanya sebuah tim yang tidak bakal berada dalam persaingan menuju gelar juara di Premier League.

Agen Bola - Wenger Sebut Arsenal Bukan Tim Unggulan Di Premier League
Agen Bola


Apa yang diutarakan beberapa pengamat tersebut pun tampaknya tidak terlalu berlebihan. Terlebih Arsenal sendiri memang sudah lebih dari satu dekade tidak pernah menambah raihan gelar Premier League.

Agen Bola Terpercaya


Pernyataan tersebut pun lantas mendapatkan komentar langsung dari sang manajer, Arsene Wenger. Ia mengakui bahwa klub asuhannya tersebut memang kerap dipandang sebelah mata oleh para pengamat untuk bisa mengklaim status jawara di Premier League.

“Saya rasa, itu benar (Arsenal bukan tim unggulan untuk meraih juara di Premier League). Sebab, apa pun yang kami lakukan, tidak akan pernah cukup (untuk membuat para pengamat puas),” ucap Wenger.

“Akan tetapi, itu bukan berarti kami tidak ambisius dalam mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru. Kami optimis akan bisa meraih hasil terbaik, dan itu terbukti di musim lalu ketika kami duduk di tempat kedua dengan menyingkirkan 19 tim lain di belakang kami,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar