Minggu, 17 Juli 2016

Agen Bola - Mourinho Miliki Tugas Berat di Manchester United

Agen Bola - Mourinho Miliki Tugas Berat di Manchester United - Jelang Premier League 2016-2017, tugas besar menunggu pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho. Mou diharapkan akan dapat mengantarkan Man United menembus posisi empat besar klasemen Premier League 2016-2017.

Agen Bola - Mourinho Miliki Tugas Berat di Manchester United
Agen Bola


Pada musim lalu, Man United gagal memastikan satu tempat di Liga Champions. Setan Merah -julukan Man United- hanya dapat duduk di posisi kelima di Premier League 2015-2016.

Agen Bola Terbesar


Mantan bek Man United, Rio Ferdinand, berharap Mou dapat mengantarkan Setan Merah kembali ke papan atas klasemen Premier League. Ia tidak menampik bahwa dirinya merasa kecewa dengan raihan Man United pada musim lalu.

“Dia memiliki banyak tugas di (Manchester) United karena mereka hanya finis di posisi kelima musim lalu. Hal itu tidak cukup bagus untuk dapat masuk ke Liga Champions,” ujar Ferdinand.

Sebelum melakoni laga di Premier League 2016-2017, Man United akan terlebih dahulu menjalani enam pertandingan pramusim. Sementara pada pertandingan pertama Premier League 2016-2017, pasukan Mourinho akan berhadapan dengan AFC Bournemouth pada Minggu, 14 Agustus 2016 malam WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar