Rabu, 06 Juli 2016

Agen Bola - Messi Takkan Habiskan 21 Bulan di Penjara

Agen Bola - Messi Takkan Habiskan 21 Bulan di Penjara - Bintang Barcelona, Lionel Messi telah resmi mendapat hukuman dari pengadilan Spanyol akibat masalah penggelapan pajak. Messi dituntut penjara 21 bulan. Namun sepertinya Messi tak akan menghabiskan waktunya di penjara.

Agen Bola - Messi Takkan Habiskan 21 Bulan di Penjara
Agen Bola


Messi bukan menjadi satu-satunya sosok yang bertanggung jawab atas kasus penggelapan pajak ini. sang ayah, Jorge Messi juga dinyatakan bersalah oleh pengadilan Barcelona. Tak hanya dituntut penjada Messi juga diminta untuk membayar 2 juta euro atau sekira Rp29 miliar sementara itu sang ayah dituntut denda 1,5 juta euro atau sekira Rp21,9 miliar.

Agen Bola Terbesar


Dalam peraturan Spanyol, pihak yang dijatuhi hukuman kurang dari dua tahun tidak harus menghabiskan waktu di penjara. Mereka baru akan dipenjara jika dalam 21 bulan tersebut masih melakukan kejahatan lain.

Messi dituduh memiliki beberapa perusahaan palsu di Belize dan Uruguay untuk menghindari pajak. Namun Messi mengaku tak bersalah dengan segala tuduhan yang ia terima. Tetapi pengadilan Barcelona telah membuktikan bahwa Messi dan sang ayah bersalah atas tindakan kriminal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar