Jumat, 29 Juli 2016

Agen Bola - Paul Pogba Dikabarkan Tes Medis Bersama United

Agen Bola - Paul Pogba Dikabarkan Tes Medis Bersama United - Nama Paul Pogba belakangan ini memang santer terdengar akan kembali ke Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Agen Bola - Paul Pogba Dikabarkan Tes Medis Bersama United
Agen Bola


United dikabarkan akan mengeluarkan dana sekira 95 juta poundsterling untuk Pogba dan 20 juta untuk sang agen, Mino Raiola. Kesepakatan pun dikabarkan sudah terjalin antara Setan Merah dengan Juventus.

Agen Bola Terbesar


Beberapa kabar bahkan menyebut bahwa transfer Pogba ke United akan segera rampung dalam beberapa hari ke depan. Pemain internasional Prancis itu kini tengah menjalani tes medis dengan Man United.

Bahkan salah satu media Amerika, NBC Sport menulis bahwa Pogba sudah lolos tes medis dengan Setan Merah. Hal tersebut semakin mempertegas kabar merapatnya pemain 23 tahun itu ke Old Trafford.

Pogba pernah menjadi bagian dari Man United sejak masih di akademi. Namun setelah promosi ke tim senior, dirinya tidak mendapat tempat utama dan akhirnya hijrah ke Juventus pada musim 2012-2013.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar