Rabu, 27 Juli 2016

Agen Bola - Paul Pogba Selangkah Lagi Menuju United

Agen Bola - Paul Pogba Selangkah Lagi Menuju United - Kabar buruk bagi para penggemar Manchester United. Bintang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan tidak jadi melakukan tes medis bersama Man United yang seharusnya dilakukan pada Selasa 26 Juli 2016.

Agen Bola - Paul Pogba Selangkah Lagi Menuju United
Agen Bola


Spekulasi transfer saga ke Manchester United mulai menemui titik terang setelah Pogba diberitakan sudah sepakat untuk melakukan tes medis pada pekan ini. Akan tetapi, titik terang itu tampaknya harus kembali menjadi gelap akibat pembatalan yang dilakukan pihak Pogba.

Agen Bola Terbesar


Agen Pogba Mino Raiola membatalkan jadwal tes medis yang sudah disusun sebelumnya. Pembatalan tersebut dilakukan Raiola lantaran ia masih ingin melakukan negosiasi soal komisi yang akan didapatnya.

Raiola dikabarkan meminta komisi yang lebih besar dari yang disepakati sebelumnya. Kini, pria berkebangsaan Italia itu meminta komisi senilai 30 juta euro (sekira Rp435 miliar) dalam kesepakatan transfer.

Pogba sendiri saat ini sedang berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut masih menikmati masa liburnya usai membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar