Kamis, 07 Juli 2016

Agen Bola - Juventus Terima Tawaran dari Wolfsburg Untuk Zaza

Agen Bola - Juventus Terima Tawaran dari Wolfsburg Untuk Zaza - Juventus sepertinya bakal kehilangan lagi penyerangnya pada bursa transfer musim panas 2016. Setelah Alvaro Morata hengkang ke Real Madrid, Bianconeri –julukan Juventus– dikabarkan bakal kehilangan Simone Zaza.

Agen Bola - Juventus Terima Tawaran dari Wolfsburg Untuk Zaza
Agen Bola


Juve sudah menerima tawaran yang diberikan klub Jerman, Wolfsburg, kepada Zaza. Die Wolfe –julukan Wolfsburg– berani menebus penyerang berpaspor Italia itu dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp438 miliar.

Agen Bola Terpercaya


Jika berhasil menjual Zaza dengan harga demikian, Juve bakal untung besar. Sebab, ketika mendatangkan penyerang kidal dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2015, Juve hanya mengeluarkan 15,3 juta pounds atau sekira Rp258 miliar.

Wolfsburg kebetulan memang tengah membutuhkan penyerang untuk menemani Bas Dost. Sebab, Serigala Jerman itu baru saja memecat Nicklas Bendtner yang kerap berlaku indispliner.

Kembali ke Juve, uang hasil penjualan Zaza bakal digunakan untuk membeli penyerang lain. Winger sekaligus penyerang Arsenal, Alexis Sanches, adalah pemain yang digadang-gadang bakal didatangkan La Vecchia Signora pada bursa transfer musim panas 2016.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar