Kamis, 21 Juli 2016

Agen Bola - Maradona Setuju Messi Istirahat Dari Timnas

Agen Bola - Maradona Setuju Messi Istirahat Dari Timnas - Kegagalan Lionel Messi mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Copa America Centenario beberapa bulan lalu berdampak besar. Pemilik julukan La Pulga tersebut pun memutuskan untuk menyudahi pengabdian kepada negaranya itu.

Agen Bola - Maradona Setuju Messi Istirahat Dari Timnas
Agen Bola


Keputusan Messi mundur dari Timnas Argentina pun mendapatkan respons dari berbagai kalangan. Banyak yang meminta Messi untuk mengurungkan niatnya tersebut, tapi ada juga yang mendukung keputusannya.

Agen Bola Terpercaya


Salah satu sosok yang mendukung keputusan Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina adalah Diego Maradona. Namun ia hanya ingin bintang Barcelona tersebut untuk istirahat sejenak, bukan benar-benar pensiun membela negaranya di turnamen-turnamen besar.

“Saya masih belum berbicara dengan Leo mengenai keputusannya (mundur dari Timnas Argentina). Saya berharap bisa melakukannya dan memastikan padanya bahwa ia akan kembali ke sana di Piala Dunia 2018,” ucap Maradona.

“Akan tetapi di atas semua itu, ia memang pantas mendapatkan istirahat. Terlebih, setelah musim berat bersama Barcelona dan juga kemudian ia masih harus bermain untuk Argentina di Amerika Serikat pada Juni,” tuntas pemilik gol ‘Tangan Tuhan’ tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar