Rabu, 20 Juli 2016

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Ingin Bertahan Di Juventus

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Ingin Bertahan Di Juventus - Penawaran pertama Manchester United untuk Paul Pogba ditolak mentah-mentah oleh Juventus. Padahal, United sudah menawarkan dana yang bisa dibilang fantastis yakni senilai 100 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun.

Agen Bola - Paul Pogba Tidak Ingin Bertahan Di Juventus
Agen Bola


Namun, ditolaknya penawaran oleh Juventus bukan berarti kesempatan klub berjuluk Setan Merah tersebut tertutup. Pogba dikabarkan sudah mengatakan kepada pihak klub jika dirinya ingin meninggalkan Turin.

Agen Bola Terpercaya


Pihak La Vecchia Signora –julukan Juve– juga tidak menutup kesempatan untuk United memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Klub arahan Massimiliano Allegri itu sadar tidak mau memaksakan kehendak ketika sang pemain sudah merasa tidak lagi kerasan di klub.

Namun, Juve bukannya tanpa memberikan persyaratan sama sekali. Klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut mematok harga 108 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun untuk pemain asal Prancis itu.

Jika memang United bisa menebusnya, maka Juve rela melepas sang pemain. Manchester Merah juga dikabarkan sudah siap memberikan bayaran sebesar 250 ribu pounds atau setara dengan Rp4,8 miliar per pekan untuk Pogba.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar