Rabu, 13 Juli 2016

Agen Bola - Pjanic Berambisi Ikuti Jejak Zinedine Zidane di Juventus

Agen Bola - Pjanic Berambisi Ikuti Jejak Zinedine Zidane di Juventus - Gelandang Baru Juventus, Miralem Pjanic, mengaku sangat berambisi mengikuti jejak Zinedine zidane saat berkarier di Juventus. Ia ingin mengikuti kesuksesan pelatih Real Madrid tersebut ketika bermain bersama Juventus pada 1996 hingga 2001.

Agen Bola - Pjanic Berambisi Ikuti Jejak Zinedine Zidane di Juventus
Agen Bola


Selama berkarier di Turin, Zidane telah banyak menunjukkan kekampuan yang sangat mengesankan. Salah satunya ia sukses membantu Juventus meraih gelar juara Serie A pada musim 1996-1997. Pelatih berkepala plontos tersebut lalu dinobatkan menjadi pemain terbaik FIFA dan sukses meraih trofi Ballon d’Or pada 1998.

Agen Bola Terbesar


“Saya akan mengenakan kostum bernomor punggung 5. Zidane merupakan idola saya, dan ia mengenakan nomor tersebut. Saya akan bangga ketika mengenakannya,” tutur Pjanic.

“Tujuan saya datang ke Turin untuk memberikan seluruh kemmapuan saya kepada tim. saya ingin membantu Juventus memenangi setiap pertandingan. Saya senang berada disini, Juventus merupakan sebuah klub besar, memiliki banyak pemain berbakat dan memenangkan sejumlah trofi. Enam gelar beruntun menjadi sebuah prestasi luar biasa dan kami akan menulis ulang sejarah,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar